Jual Produk Dari Program Smart Detox Synergy


MARI BERGABUNG DENGAN LEBIH DARI 38.000 ORANG YANG TELAH BERHASIL MENGEMBALIKAN KESEHATANNYA DAN MEREKA YANG BERHASIL LANGSING DENGAN CARA YANG CERDAS DAN MODERN


MAU MENGEMBALIKAN TUBUH SEHAT NORMAL ANDA?...

Jangan lagi ada keluhan lemah, lesu, letih dan lelah saat sedang menjalankan aktifitas Anda. Bayangkan, betapa pekerjaan apapun akan bisa Anda jalankan dengan maksimal bila memiliki tubuh yang bugar.

Tetapi, sebaliknya bila tubuh Anda sering mengalami masalah, seperti; otot kaku, sakit kepala, sakit dada, sakit pinggang, sering tiba-tiba keram dan berbagai keluhan lainnya, sudah dipastikan itu sangat mengganggu aktifitas kita, bahkan aktifitas yang sangat penting sekalipun akan terganggu.



Program Smart Detox Akan Mengatasi Semua Keluhan Yang Anda Alami
Smart Detox merupakan program yang dijalankan sebagai pola hidup sehat alami dengan menggunakan produk penunjang yang berbahan organik 100%.

Simak penjelasan Dr.Hartoyo mengenai kelebihan Proargi 9+ yang merupakan salah satu produk istimewa yang menjadikan program Smart Detox semakin Istimewa bagi semua orang!

APAKAH ANDA SEDANG BERMIMPI MEMILIKI BENTUK TUBUH YANG IDEAL?

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk mewujudkan MIMPI Anda Menjadi kenyataan. Punya tubuh langsing Kaya para artis idola Anda!

Penting : Menjaga berat badan tetap ideal akan mencegah datangnya berbagai penyakit degeneratif yang menyerang tubuh Anda. Jadi sekaranglah saatnya Anda bertindak cerdas dengan mengambil keputusan untuk investasi kesehatan yang terbaik.
SAATNYA ANDA SEHAT & LANGSING DENGAN CARA YANG CERDAS & MODERN YAITU ....
"DETOKSIFIKASI"
Merupakan sebuah cara cerdas & modern untuk membuang semua racun dan kelebihan lemak yang ada di badan Anda, untuk mendapatkan kesehatan optimal dengan bonus berat badan ideal


HUBUNGI >>> 083822120876

Jangan Beli Dulu! Baca Dulu Pengalaman Ibu Rahma Luthfiana Setelah Mengikuti Program Detoksifikasi


Rahma Luthfiana - Karyawati, Ibu Rumah Tangga dengan 6 Anak Bekasi

Semenjak kelahiran anak ke 3, dokter telah memvonis saya tidak akan pernah bisa kurus.. sedih juga mendengarnya .. dan memang betul sudah berbagai macam cara saya lakukan untuk kurus tapi tidak ada satupun yang berhasil.. bahkan penyakit-penyakit lainnya bermunculan seperti migrain, vertigo dan sinusitis .. belum saya berulang kali masuk rumah sakit karena kena typus yang tak kunjung sembuh .. rasanya frustasi dan seperti tak ada jalan keluar.

Alhamdulillah.. setelah selesai program semua keluhan hilang tak berbekas ..badan menjadi lebih segar dan pusing-pusing apalagi vertigo sudah gak kambuh lagi.. problem sinusitis juga sudah berkurang dan tidak menjadi masalah lagi .. dan buat saya surprise.. lemak di perut hilang lenyap dan kempes .. bersamaan dengan berat badan saya yang berkurang dan menjadi ideal.. Belum pernah saya melihat program kesehatan se-dahsyat ini .. sekarang saya ibu dengan 6 anak tapi dengan penampilan seperti anak SMU .. kata banyak orang sih .. hehehe.. rekomendasi banget deh Smart DETOX..


APAKAH ANDA INGIN SEPERTI IBU RAHMA?

YAA, SAYA INGIN SEPERTI IBU RAHMA

PROGRAM SMART DETOX PLUS SANGAT DIREKOMENDASIKAN OLEH DOKTER & PRAKTISI KESEHATAN


Mereka bukan hanya menyarankan, tapi juga membuktikan!


Lihat Kesaksian dari Dr Irwan, Awesome!


Masih Belum Yakin?.. Ini Testimoni Spektakuler Drg. Nelly Hamami!

Perhatian : Hasil program bisa berbeda setiap individu, tergantung dari kedisiplinan dalam menjalankan program dan metabolisme tubuh (kondisi kesehatan sebelum detox)
Kalau Dokter dan Praktisi Kesehatan saja percaya, berarti ini program terbaik!

KANDUNGAN PRODUK TERBAIK ADA DI SMART DETOX PLUS!

Smart Detox Plus merupakan program detoks yang cerdas karena mengkombinasikan pengaturan pola makan dengan suplemen super berkualitas dari Synergy. Penggabungan cara sehat alami dengan suplemen yang akan memberikan manfaat yang dramatis di tubuh.


produk-produk suplemen tersebut terbagi atas 3 bagian :

NUTRITIONAL SHAKE

NutriBurst: 18 jenis serat, vitamin, mineral dan antioksidan, berfungsi membersih-kan toksin, mengurangi kolesterol & memberi rasa kenyang.
Maximum Protein: 2 whey protein, CLA & Garcinia, berguna membangun otot, membakar lemak, memberi energi selama program.

NUTRITIONAL SNACK

Chlorophyll Plus : Minuman herbal alami yang diolah dari klorofil atau zat hijau daun dengan rasa mint yang menyegarkan. Klorofil merupakan zat hijau daun yang berasal dari tumbuhan alfafa. Ekstrak alfalfa dengan struktur kimia mirip darah manusia, mengandung 60 jenis nutrisi (1 sendok = 1 kg sayuran), berfungsi membersihkan racun.
Spirulina: Suplemen makanan ( food suplement ) yang mengandung dari 25 macam bahan nutrisi yang terdiri dari mineral alam, vitamin, karotenoid, asam amino, serta phytonutrient. Nutrisi yang dihasilkan sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, ganggang hijau-biru yang mengandung nutrisi & enzim lengkap, bermanfaat meningkatkan fungsi hati, menurunkan kolesterol dan gula darah.

CARDIOVASCULAR & REGENERATION DRINK

ProArgi-9 Plus: “The 1998 Nobel Prize Winning Research”, mengandung L-arginine, vitamin C, B6, B12, D, ribose, xylitol.
Memperlebar & menghilangkan plak pembuluh darah, memproduksi hormon pertumbuhan & memperlambat penuaan. Proargi9 Plus adalah suplemen makanan yang memiliki cita rasa lezat mengandung L-arginin dalam jumlah signifikan dan mudah diolah dalam tubuh. Zat L-arginin tersebut nantinya akan diubah menjadi zat nitrik oxide yang dapat melebarkan pembuluh darah sehingga dapat membantu tekanan dan meningkatkan kesehatan sistem peredaran darah.



Mau Lebih YAKIN Lagi? Ini Deretan Sertifikat Kelas Dunia
Kalau Bicara KUALITAS harus dengan FAKTA!
MENGAPA ANDA HARUS MEMBELI SMART DETOX PLUS DI SINI?

  • Distributor Resmi Smart Detox Berlisensi
  • Jaminan Keaslian Produk dan Bergaransi
  • Konsultan Kesehatan Berpengalaman & Terpercaya
  • Menerima Pengiriman Ke Seluruh Indonesia
  • Menggunakan Jasa Ekspedisi Terbaik
  • Pendampingan Selama Program Untuk Hasil Terbaik
WE ARE TRUSTED SELLER !


Scroll to top