Paket Ultimate Plus

Paket Ultimate Pack SmartDetox
Paket Ultimate Pack SmartDetox
Terlaris
Rp8.500.000 Rp8.349.000

Paket program Detox untuk 40 hari yang luar biasa dan dengan hasil yang optimal.

Potensi penurunan berat bada dengan paket Ultimate Pack Plus turun 15-20kg dalam 20 hari

SmartDetox membuang racun tubuh dengan cepat. Hal itu dijamin berhasil karena ARGININ.

Arginin adalah asam amino penting yang terlibat dalam berbagai proses dalam tubuh untuk memastikan fungsi fisiologis tubuh bekerja dengan optimal.

Ini sangat baik bagi penderita diabetes yang memiliki kadar kolesterol dan kadar gula darah ditubuhnya yang sudah mulai mengganggu kesehatannya.

Selain itu Arginin akan meningkatkan jumlah sperma pria dan gairah pada wanita. Intinya kesuburan dan seksualitas meningkat.

Hal-hal yang perlu di perhatikan agar program Smart DETOX Anda berhasil maksimal :

Penting!! _Hindari Gorengan dan Santan, Kurangi gula dan garam juga_

1. Awali dgn *NIAT*, disiplin selama program agar mendapat hasil yang maksimal. Ingat, semua ini Anda lakukan demi kesehatan Anda dan orang2 yg Anda cintai.

2. Selama program, minum air minimal 2-3 liter per hari ( *8 gelas* ). Agar proses pembuangan racun di badan berjalan baik.

3. Pada saat program berlangsung tidak mengkonsumsi makanan bersantan, berlemak, gorengan, tdk memakan telor rebus, telor goreng dll. Jangan masukkan makanan "kotor" selama menjalani program.

4. Jika lapar, bisa makan *buah* yg dianjurkan : Apel, pepaya, pir, melon dan bangkuang.

5. Saat Program Anda harus Rilex dan *Enjoy* dalam berdetox. Hindari stres yg berlebihan. Saat anda stres mempengaruhi Hormon Norepinephrine yang membuat anda susah tidur, sehingga mengganggu metabolisme Anda.

6. Cukup istirahat/tidur*, agar proses regenerasi sel dan perbaikan sel-sel di tubuh bisa terjadi dgn sempurna.

7. Lakukan *Olahraga* bila diperlukan. Tidak wajib, tapi bila Anda lakukan hasil program Anda akan jadi lebih baik. Berguna untuk meningkatkan metabolisme, pembentukan badan dan pembuangan lemak2 yang susah (pinggang, paha, dll). Ikuti olahraga yang telah disarankan