Membersihkan Toksin Dengan Smart Detox

Proses Membersihkan Toksin Dengan Smart Detox

Jangan Menganggap Spele Pada Toksin Yang Terus Bertumpuk Dalam Tubuh

Dalam keadaan biasa, hati kita akan mengeluarkan sisa-sisa pembuangan melalui saluran usus dan kulit, sementara ginjal mengeluarkan sisa-sisa pembuangan melalui saluran kencing atau kantong kencing.
Apabila hati dan ginjal kita terluka atau terbebani maka fungsi pembersihan racun (detox) yang biasa tidak dapat dilakukan.
Toksin di dalam tubuh kemudian akan menyebar ke dalam darah. Darah bertoksin tersebut jika tidak dapat dihilangkan atau dinetralisir, akan dapat menyebabkan berbagai macam penyakit.
Toksin adalah sisa-sisa makanan yang tertinggal dalam usus besar yang kemudian menjadi racun bagi tubuh. Toksin toksin ini semakin bermasalah karena makanan yang kita makan sudah tercemar.


Berikut berbagai jenis penyakit akibat penumpukan toksin dalam tubuh:
Penyakit kulit

Untuk menghindari kelebihan toksin di dalam darah, racun tersebut akan berusaha keluar melalui kulit. Penumpukan toksin di dalam kulit akan mengakibatkan jerawat, furunkel, dan lain lain.

Alergi dan Asma

Seandainya badan banyak mengandung toksin, paru-paru akan menjadi sensitive dan mengakibatkan penumpukan lendir di dalam saluran. Dalam usaha menetralisir toksin, tubuh kita akan mengeluarkan enzim. Kandungan enzim yang berlebihan dapat mengakibatkan alergi. Apabila penderita mencoba mengeluarkan sisa pembuangan yang berlebihan akan terlihat tanda-tanda seperti asma, batuk, hidung berair, bengkak air di mata dan lain-lain. Semua yang berbau dapat mengakibatkan alergi asma yang parah.

Penyakit Hati

Hati merupakan penyaring tubuh dan akan membersihkan toksin dalam tubuh. Hati yang terganggu tidak dapat berfungsi mengeluarkan empedu yang mencukupi untuk mencerna lemak dalam makanan. Lapisan lemak akan menumpuk di sekeliling makanan sehingga lebih sulit dicerna. Apa bila kita memakan makanan dengan minyak yang berlebih, hati akan dibebani dengan bahan berlemak. Sedangkan empedu yang dipenuhi toksin akan mengalir kembali ke darah yang kemudian menyebabkan sakit kuning. Toksin ini juga mungkin mengeras dan menjadi batu dalam kantong empedu.

Penyakit Jantung & Tekanan Darah Tinggi

Sisa-sisa pembuangan yang ada dalam saluran darah dapat mengakibatkan jantung bekerja lebih keras untuk membantu perjalanan darah melalui saluran yang tersumbat. Hal tersebut menyebabkan pembesaran jantung dan selanjutnya mengakibatkan penyakit jantung. Sementara itu tekanan yang dilakukan terhadap saluran darah akan mengakibatkan tekanan darah tinggi. Seandainya tekanan darah meningkat terlalu tinggi, saluran di dalam otak mudah pecah dan dapat mengakibatkan stroke.

Kantong Empedu dan Batu Ginjal

Toksin yang menumpuk di dalam kantong empedu atau buah pinggang mengeras menjadi batu (dari sebesar sebutir pasir sampai sebesar telur angsa).

Pengerasan Saluran Darah

Apabila sisa-sisa pembuangan beracun melekat pada dinding saluran darah dan menghambat peredaran darah, saluran darah ini lama-kelamaan akan mengeras dan menebal. Oleh karena itu jantung kita terpaksa bekerja lebih keras untuk memompa darah ke sel-sel tubuh melalui saluran darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan tekanan darah tinggi, pembekuan darah, lemah jantung dan stroke.

Sebagai Pencegahan Dan Solusi Dari Masalah Diatas Adalah Smart Detox
Program Smart Detox Akan Membuang Seluruh Toksin Dari Dalam Tubuh. Kemudian mengembalikan tubuh pada keadaan yang sangat normal

Proses Program Smart Detox

Smart Detox memiliki metode yang "SMART" oleh karena bisa dilakukan oleh siapapun, pria dan wanita, tua dan muda dengan garansi keberhasilan 100%. Smart Detox dilaksanakan dengan mengikuti pola 2-3-2 dan ini merupakan pola Detox Modern yang telah disesuaikan dengan gaya hidup dan pola makan masa kini.
Maksud 2-3-2 : 2 hari - 3 hari - 2 hari = 7 hari. ini diulang 2 sampai 3 miggu berikutnya sesuai hasil yang ditargetkan!

Paket Program Smart Detox

Berikut ini adalah pilihan paket yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan.

portofolio

Easy Pack Plus

Paket ini diperuntukan bagi Anda yang ingin mengetahui kehebatan program Smart Detox Dalam 7 Hari.

portofolio

lite Pack Plus

Paket ini diperuntukan bagi Anda yang ingin mengetahui kehebatan program Smart Detox Dalam 10 Hari.

portofolio

Full Pack Plus

Paket ini diperuntukan bagi Anda yang ingin mengetahui kehebatan program Smart Detox Dalam 15-20 Hari.

Untuk Konsultasi Gratis Hubungi : 083822120876

Segera Dapatkan Produknya Disini!

Scroll to top